Senin, 05 Januari 2015

PINDAH

Yang akan pindah di sini adalah tulisan saya dari Blogger ke WordPress. Kenapa harus dipindahkan? Dan kenapa harus di WordPress? Alasannya sederhana saja, interface. Tampilan di WordPress lebih menarik dibandingkan di Blogger. Bukan menjelekkan, hanya masalah selera. Awalnya saya menggunakan Blogger karena fiturnya sangat mudah digunakan. Memang benar kata pepatah, "Tak kenal maka tak sayang." Belakangan saya mulai menggunakan WordPress untuk blog tertentu dan saya sangat suka tampilannya. Oleh karena itu saya berencana pindah ke WordPress. 

Kenapa harus memindahkan tulisannya? Kenapa tidak memulai dengan (lembaran) tulisan baru? Saya menulis untuk dibaca lagi di kemudian hari. Ya, saya suka membaca ulang tulisan saya. Dan saya memang menulis untuk diri sendiri di blog ini. Jadi saya akan memindahkan mereka semua untuk saya baca kembali nanti. 

Tapi saya sedikit bingung dengan nasib blog ini. Apakah saya menutupnya saja? Ataukah membiarkannya seperti rumah yang ditinggalkan pemiliknya? Saat menulis ini saya langsung memutuskan untuk membiarkannya saja, hahha. Sebenarnya tidak tega juga, blog ini sudah menemani saya selama kurang lebih enam tahun. Ah, sebelum lupa, ini alamat baru blog saya: hatalicious

Kapan pindahnya? Tidak tahu. Hahha. Semoga saya bisa mengalahkan rasa malas saya dan segera pindah! 

Tidak ada komentar: